Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Kunjungi Pondok Pesantren Al-Ittihad
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 87 kali

Salatiga–Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Ponpes Al-Ittihad di Dusun Poncol, Popongan Kecamatan Beringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jumat, (16/04/2021).

Kunjungan orang nomor satu dijajaran Korem 073/Makutarama ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara TNI dengan Ulama. Kedatangan Danrem disambut hangat oleh pengurus Ponpes KH. Nur Cholis Thoir.

Dalam bincang santai di ruang tamu, Danrem mengatakan ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya sebagai Komandan Korem 073/Makutarama bisa datang kesini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi.

Danrem mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga keutuhan NKRI, agar berhati-hati dan mewaspadai setiap gerakan yang dirasa mencurigakan. Jangan lupa tetap berpedoman pada protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

Pengurus Ponpes Al-Ittihad KH. Nur Cholis Thoir, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Komandan Korem 073/Makutarama, semoga dengan kunjungan ini lebih mempererat hubungan silatuhrami antara Korem dengan Ponpes Al-Ittihad.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Dantim Intel Kapten Inf Juwedi serta Danramil 04/Beringin Kapten Inf Agung Kartika. (Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :