Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Silaturahmi Ke MUI Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 89 kali

Salatiga–Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang di dampingi Dandim 0714/Salatiga dalam hal ini diwakili oleh Danramil 01/Kota Salatiga Kapten Arh Sunaryo, Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, serta Dantim Intel Kapten Inf Juwedi melaksanakan anjangsana dan silaturhami ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Salatiga, bertempat Desa Soko, Kelurahan Soko, Kecamatan Sidorejo Salatiga. Selasa, (20/04/2021).

Pada kunjungan tersebut, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Salatiga yakni Dr.  Agus Suaidy, L.C.M.A, beserta para staf.

Ketua  MUI Salatiga Dr.  Agus Suaidy, L.C.M.A, menyampaikan, apresiasi serta rasa bangga bisa bersilaturahmi dengan Komandan Korem 073/Makuatarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., beserta rombongan.

Danrem menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan silaturhami kepada ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang ada di Salatiga serta bentuk kepedulian TNI kepada sesama umat muslim, khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh barokah.

Danrem menambahakan, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Korem dan MUI Salatiga, maka akan mempererat persudaraan demi menjaga kebersamaan di kota Salatiga.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem beserta rombongan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah penyebaran Covid -19. (Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :