Danrem 073/MKT Silaturahmi Ke Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 116 kali

SalatigaUntuk menciptakan kedamain serta kerukunan antar umat beragama di kota Salatiga,   Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., melaksanakan anjangsana dan silaturahmi kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Salatiga yakni tokoh agama Hindu Romo Wiku Satya Dharma Telaga, bertempat di Jl. Nakula Sadewa 1 No 32 Dk. Kembang Arum Kecamatan Sidomukti, Salatiga. Selasa. (20/04/2021).

Pada kunjungan tersebut, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Romo Wiku Satya Dharma Telaga beserta keluarga.

Romo Wiku Satya Dharma Telaga menyampaikan, rasa bangga dan terimakasih kepada Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi, semoga kegiatan yang diselenggarakan oleh Korem 073/Makutarama dalam forum ini kedepannya dapat lebih baik dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Romo Wiku Satya Dharma Telaga beserta keluarga, kunjungan ini merupakan sinergitas TNI dengan tokoh yang ada di Salatiga.

“Danrem juga berharap kepada semua anggota FKUB kota Salatiga dapat berperan aktif dalam membina kerukunan antar umat beragama di masyarakat dan peka terhadap situasi yang sedang berkembang saat ini. FKUB juga harus mampu menjadi pilar pemersatu bangsa dan agama, terutama di kota Salatiga”, ujar Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0714/Salatiga dalam hal ini diwakili oleh Danramil 01/Kota Salatiga Kapten Arh Sunaryo, Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Dantim Intel Kapten Inf Juwedi serta Babinsa wilayah setempat. Penrem073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :