Menjelang Lebaran, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Berikan THR Secara Simbolis
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 192 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1442 Hijriah kepada prajurit dan PNS Korem, bertempat di lapangan apel Makorem jalan Diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (05/05/2021).

Penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut dilaksanakan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa, Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut jagan dilihat dari nilainya, namun ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan terhadap bawahannya, terutama di lingkungan Korem 073/Makutarama.

“Pergunakanlah dengan sebaik-baiknya untuk keperluan keluarga, apa lagi disaat Pandemi Covid-19, sekaligus bisa meringankan kebutuhan menjelang lebaran”, ujar Danrem.

Pelaksanaan hari raya tahun ini masih sama dengan tahun yang lalu, dikarenakan negara kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19, berkenaan dengan hal tersebut kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama untuk terus mengikuti anjuran pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari maupun saat pelaksanaan Idul Fitri nanti.

Hadir saat apel pagi serta penyerahan secara simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) tersebut, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasi, Pasi, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :