Silaturahmi Ke Kampus IAIN Salatiga, Danrem 073/Makutarama Disambut Pihak Rektor
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 159 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., yang di dampingi Kasiter Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Kapenrem Mayor Caj Novari Prasetyo Wibowo, S.Sos serta Dantim Intel Kapten Inf Juwedi melaksanakan silaturahmi ke Rektor IAIN Salatiga, jalan Lingkar Salatiga, Jawa Tengah. Kamis, (6/05/2021).

Pada kunjungan tersebut, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag beserta stafnya di ruang tamu Rektor.

“Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya mengunjungi kampus IAIN Salatiga. Semoga dengan kunjungan kerja ini makin mempererat hubungan silaturahmi antara Korem dengan kampus IAIN Salatiga”, ucapnya.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., selaku pejabat baru memperkenalkan diri dan mengucapkan terimaksih atas penyambutannya.

Selain itu, tujuan silaturahmi dimaksudkan untuk menjalin sinergitas antara TNI khususnya Korem 073/Makutarama dengan IAIN Salatiga, sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik.

“Hubungan selama ini sudah baik diharapkan kedepan lebih ditingkatkan, sehingga sinergitas Korem dengan kampus IAIN Salatiga berjalan dengan baik serta saling menguatkan untuk menciptakan rukun, aman dan damai di kota Salatiga”, ujar Danrem.

Selama kegiatan berlangsung selalu berpedoman pada prokes Covid-19, silaturahmi Korem 073/Makutarama dan kampus IAIN Salatiga di akhiri dengan sesi foto bersama. (Penrem073/Makutarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :