Peringati HUT Korem 073/Makutarama Ke-60, Danrem, Ketua Persit Laksanakan Anjangsana
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 127 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., didanpingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro melakukan anjangsana. Kamis (26/08/2021).

Anjangsana pada dua tempat yakni Panti Asuhan Aisyiyah dan Yayasan Sosial Kristen Salib Putih Panti Wredha Merbabu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 073/Makutarama yang ke-60 yang jatuhnya pada tanggal 1 September 2021.

Di dua tempat anjangsana tersebut, Danrem memberikan motivasi kepada para santri agar lebih bersemangat lagi dalam belajar serta beribadah. Karena situasi Pandemi Covid-19, kita harus selalu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, dengan harapan semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Danrem mengatakan, anjangsana yang dilakukan ini bukan hanya sekedar memperingati HUT Korem semata, karena bagaimanapun juga silaturahmi kepada Panti Asuhan dan Yayasan Sosial Kristen Salib Putih Panti Wredha Merbabu memang harus tetap kita jaga demi mempererat hubungan antar sesama.

Dalam kesempatan anjangsana ini rombongan Danrem memerikan bantuan berupa sembako sebagai rasa kepedulian Korem 073/Makutarama terhadap panti asuhan maupun Yayasan Sosial Kristen Salib Putih Panti Wredha Merbabu.

Turut hadir pada acara anjangsana tersebut, Kasrem, para Kasi, Pasi Korem, Ibu wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter