Danrem 073/MKT Ikuti Rakornis TMMD Reg Ke-112 TA. 2021 Secara Vidio Conference
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 113 kali

Salatiga-Menjelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Tahun 2021, Aster Kasad pimpin langsung pelaksanaan Rakornis yang dilaksanakan secara Vidio Conference. Kamis (26/08/2021).

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., bersama Bupati Kabupaten Rembang, Dandim 0720/Rembang, Kasiter Korem mengikuti kegiatan tersebut secara Virtual mengingat sekarang sedang berada dalam masa Pandemi Covid-19. Bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama.

Dalam sambutannya, Aster Kasad mengucapkan terima kasih kepada Kementerian dan pemerintah daerah yang telah memfasilitasi dan mengalokasikan anggarannya untuk pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Tahun anggaran 2021. Aster juga berpesan bahwa TMMD ini merupakan program dari TNI Angkatan Darat yang sifat untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat yang tertinggal.

Setelah pelaksanaan Rakornis TMMD, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa untuk penyelenggara TMMD Reguler ke-112 jajaran Korem 073/Makutarama yakni Kodim 0720/Rembang. Mari kita bersama-sama melaksanakan program ini, tetap semangat demi membantu masyarakat di wilayah Kodim 0720/Rembang.

Lebih lanjut Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S. Sos. mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Tahun ini, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rembang.

Bupati Kabupaten Rembang juga mengucapkan terimaksih serta memberikan apresiasi kepada Kodim 0720/Rembang, apabila ada kendala di lapangan sampaikan agar pemerintah daerah juga bisa turut serta dalam pelaksanaan TMMD ini.

Saya berharap TMMD Reguler ke-112 ini dapat berjalan dengan lancar, amam dan dapat memberikan hasil yang maksimal, sehingga hasil tersebut dapat dinikmati khususnya masyarakat Kabupaten Rembang dan ini menjadi cerminan dari Tema TMMD yaitu ”TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri,tutup Danrem.(Penrem 073/Makutarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter