Peringati HUT Ke-60 Tahun, Prajurit Korem 073/Makutarama Laksanakan Do’a Bersama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 129 kali

Salatiga-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Korem 073/Makutarama tahun 2021, prajurit Korem menggelar acara Yasinan dan Tahlil serta doa bersama, yang dipimpin langsung oleh Pelda KH. Tri Yunianto, S.Sy.M.E., bertempat di Masjid At-Taqwa Makorem Jl. Diponegoro, No. 28 Salatiga, Jawa Tengah. Selasa (31/08/2021).

Acara Yasinan dan Tahlil serta doa bersama, dihadiri oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasi, Pasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro, Ibu Wakil ketua, pengurus Persit serta anggota dan PNS Korem 073/Makutarama.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, berkenaan dengan peringatan ini, saya selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan pribadi mengucapkan Selamat dan Sukses kepada segenap prajurit dan keluarga besar Korem 073/Makutarama dalam pengabdianya selama ini. Kegiatan  doa bersama ini sebagai wujud syukur  untuk memohon keberkahan, kesuksesan, kekuatan  dan kesehatan kepada Tuhan YME dengan bertambahnya usia Korem 073/Makutarama yang sama-sama kita cintai.

Rasa syukur adalah menunjukkan adanya nikmat Allah Subhanahu Wa Taala yang telah dianugerahkan kepada kita semua. Dengan melalui lisan, yaitu berupa pujian dan mengucapkan kesadaran diri bahwa  telah diberi nikmat yang tidak terhingga. Dengan melalui hati, berupa persaksian dan kecintaan kepada Allah Yang Maha Kuasa. Melalui anggota badan, berupa kepatuhan dan kataatan dalam menjalankan segala perintah dan menjauhi segala hal yang dilarang-Nya.

Berkenaan hal itu, pada usianya yang ke-60 Korem 073/Makutarama yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, saya mengajak kepada kita semua untuk sejenak melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu. Sekaligus meneguhkan tekad dan semangat juang untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan sumbangsih serta usaha dalam mengatasi kesulitan masyarakat luas dan yang terutama terus meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi bagi kemajuan Korem 073/Makutarama serta kejayaan bangsa dan negara.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter