Korem 073/MKT Berikan Paket Sembako Dan Santuni Anak Yatim Piatu Di Wilayah Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 194 kali

Salatiga-Bakti Sosial (Baksos) TNI AD yang dibuka langsung oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di wilayah Kodam IV/Diponegoro yang dipusatkan di Korem 072/Pamungkas, dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Korem dan Kodim di wilayah di Jawa Tengah dan DIY. Sabtu, (04/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kasad didampingi oleh Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa juga melaksanakan Baksos secara langsung diwilayah Korem 072/Pamungkas dan serentak dilaksanakan secara virtual menghadirkan anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Sementara itu pelaksanaan Baksos diwilayah Korem 073/Makutarama diserahkan oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro, dipusatkan di Aula Makorem, jalan Diponegoro No. 28 Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini didukung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) bersama ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melalui Pangdam IV/Diponegoro. Baksos serentak yang di laksanakan di Korem dan Kodim jajaran Kodam IV/diponegoro dimana secara bersama-sama melakukan Video Conference dengan Kasad dan istri.

"Hari ini kita mengadakan Bakti sosial penyerahan bantuan sembako dan santunan kepada anak Yatim Piatu karena Pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Kodam IV/ Diponegoro”,ujarnya.

Danrem 073/Makutarama berharap anak-anak yang terdampak Covid-19 dapat sukses kedepannya dan tetap semangat.

"Semoga anak-anak yang terdampak Covid-19 dapat sukses kedepannya untuk menggapai cita-cita serta bantuan ini dapat bermanfaat dan medatangkan berkah”,pungkas Kolonel Gatot.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, Ibu Wakil ketua, para Kasi, Pasi, serta anggota Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter