Walikota Monitoring Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pemerintah Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 94 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., dalam hal di wakili oleh Kainfolata Korem 073/Makutarama Kapten Inf P. Sutarjo meninjau lokasi dan monitoring pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS pemerintah kota Salatiga, bertempat di Gedung Setda kota Salatiga, Jl. Sukowati No. 51. Salatiga, Jawa Tengah. Senin (20/09/2021).

Walikota Salatiga Yuliyanto, S.E.,M.M. saat monitoring pelaksanaan seleksi kompetensi dasar mengatakan tahapan-tahapan sudah di lakukan, kali ini merupakan tahap yang kedua dan sudah melalui proses protokol kesehatan dan sudah divaksin semoga mendapatkan hasil yang diharapkan. Sekali lagi selamat datang selamat mengikuti seleksi mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim kegiatan seleksi ASN Kota Salatiga secara resmi dibuka.

"Saya atas nama Walikota mengucapkan selamat datang para calon CPNS, selamat mengikuti seleksi semoga dapat berjalan dengan baik serta menghasilkan hasil yang sesuai dengan keinginan pemerintah kota Salatiga, maupun keinginan dari peserta seleksi"pesan nya.

Sesuai hasil pantauan beliau, penyelenggaraan seleksi kompetensi dapat berjalan lancar, kondusif, dan tidak ada kendala yang berarti. Semua peserta juga dalam keadaan sehat, kondisi ini diharapkan dapat berjalan sesuai harapan sampai dengan berakhirnya pelaksanaan seleksi kompetensi dasar.

Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebanyak 1.954 peserta : 1.721 peserta seleksi CPNS dan 233 peserta PPPK. (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja).

Kegiatan penerimaan seleksi CPNS akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung dari tanggal 20 s.d 22 September 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada. SIP, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H.,S.I.K.,M.Si,e. Ketua DPRD kota Salatiga diwakili Sekretaris dewan Agung Nugroho S.Sos MM beserta pejabat dari instansi terkait.

Selama pelaksanaan kegiatan selalu memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter