Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 122 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., secara resmi pimpin acara tradisi penerimaan warga baru, yakni Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Inf Sriyono, S.I.P, bertempat di Aula Korem, Jl Diponegoro Salatiga, Jawa Tengah. Kamis (21/10/2021).

Dalam sambutan Danrem 073/Makutarama menyampaikan, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena berkat limpahan rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat mengikuti acara tradisi penerimaan prajurit Korem 073/Makutarama.

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif. Proses regenerasi yang diharapkan dapat membawa perubahan yang semakin baik dan perkembangan yang diharapkan dalam upaya pencapaian tugas pokok satuan.

Hal tersebut tentunya memiliki arti yang penting dan memainkan peranan yang signifikan dalam pelaksanaan tugas.  Hal inilah yang harus kita cermati dan kita pahami dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas apapun yang diberikan komando atas dapat kita laksanakan dengan baik dan dapat mencapai sasaran yang diharapkan.

Selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan seluruh jajaran, saya mengucapkan Selamat Datang kepada Letkol Inf Sriyono, S.I.P yang telah selesai melaksakan tugas di luar negeri dalam keadaan sehat dan aman.

“Ucapan selamat bertugas saya sampaikan kepada Letkol Inf Sriyono, S.I.P selaku pejabat Kasipers Korem 073/Makutarama yang baru, semoga dapat menunaikan amanah, sekaligus merupakan kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”,ucap Danrem.

“Jabatan merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan yang Maha Esa. Oleh karena itu, laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai prajurit sabta marga”,tutup Danrem.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono, para Kasatdisjan Korem 073/Makutarama, para Kasi, pasi serta Ketua Persit KCK Koorcoab Rem 073 PD IV/Diponegoro.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter