Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Prajurit
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 279 kali

Salatiga-Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., memimpin langsung upacara Laporan Korps penyerahan jabatan Kasipers Korem 073/Makutarama kepada Danrem dan tradisi pelepasan Letkol Inf  Sriyono, S.I.P., Jumat. (3/12/2021).

Bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama, jalan Diponegoro No. 28 Salatiga. Jawa Tengah. Acara tersebut dihadiri Kasrem 073/Makutarama, para Kasi, Pasi, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 073/Makutarama serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro dan Ibu Wakil ketua,

Dalam sambutanya, Danrem menyampaikan, kegiatan Tour of Duty bagi prajurit TNI AD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi yang juga merupakan suatu hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi guna menciptakan suatu iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.

Selanjutnya, selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan seluruh jajaran, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada   Letkol Inf Sriyono, S.I.P., atas pelaksanaan tugas yang penuh dedikasi dan pengabdian bertugas dengan baik dan maksimal selama kurang lebih 4 bulan di Korem 073/Makutarama.

“Diiringi harapan dan doa semoga di tempat penugasan yang baru sebagai   Danyonsis-2 Secapaad, dengan bekal pengalaman selama bertugas di Korem 073/Makutarama dapat dijadikan acuan untuk lebih berkarya guna mendukung tugas kedepan nantinya serta mencapai kesuksesan yang diharapkan”,ucap Danrem.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter