Danrem 073/Makutarama Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 104 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., ikut menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD kota Salatiga, dalam rangka pengucapan sumpah, janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD kota Salatiga masa keanggotaan 2019 - 2024 . Bertempat Di ruang Bhinneka Tunggal Ika Gedung DPRD, Jl. Sukowati No. 51 Salatiga, Jawa Tengah. Kamis (23/12/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, walikota Salatiga H. Yulianto, SE.MM, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit, M.Si., wakil DPRD kota Salatiga, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si., Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Masrokan, Kajari Salatiga, ketua KPU kota Salatiga serta Camat se kota Salatiga.

Dalam sambutannya walikota Salatiga H. Yulianto, SE.MM menyampaikan, puji syukur marilah kita senang panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya pada kesempatan hari ini kita dapat bersilaturahmi dalam rangka rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka mengucapkan sumpah janji pengganti antar waktu anggota DPRD kota Salatiga masa keanggotaan 2019 -2024 dengan keadaan sehat wal'afiat.

Kita menyaksikan bersama sumpah janji anggota DPRD kota Salatiga pengganti antar waktu, saya mengucapkan selamat kepada Sdri. Dwi Indah Widowati S.Pd. M.Si selamat bergabung untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD kota Salatiga.

“Semoga jabatan yang baru ini amanah dan bisa menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai wakil rakyat”,ucap Yulianto.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter