Danrem 073/MKT Dan Forkopimda Kota Salatiga Cek Kesiapan Pos Pengamanan Nataru
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 105 kali

SalatigaKomandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., bersama wali kota Salatiga Yulianto, ketua DPRD kota Salatiga dengan didampingi Kapolres Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga serta Forkopimda kota Salatiga, melakukan penijauan pos pantau keamanan Natal dan tahun baru (Nataru) diwilayah kota Salatiga, Jumat (24/12/2021).

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., mengatakan, pengecekaan pos pantau Nataru ini untuk melihat secara langsung persiapan dan kesiapan anggota pos pengamanan dalam memantau perayaan Natal dan penyambutan tahun baru 2022.

Kita semua berharap agar masyarakat bisa mendapat pelayanan sempurna tanpa ada kendala, apalagi pengamanan Nataru masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Jadi kegiatan hari ini kita meninjau pos pantau. Kami berharap saat Natal dan tahun baru nanti semua anggota benar-benar siap dan siaga dalam melaksanakan tugasnya”,ucap Danrem.

Walikota Salatiga Yulianto mengatakan, pemerintah kota Salatiga bersinergi dengan pihak TNI–Polri dan jajaran terkait untuk mengamankan jalannya Natal dan tahun baru serta mengantisipasi terkait kegiatan Natal dan tahun baru.

Adapun rute kunjungan Pos pengamanan Natal  2021 dan tahun baru 2022, start  rumah dinas walikota  Jl. Diponegoro, Pos pengamanan pelayanan Tamansari, Pos pengamanan Gereja Bethany, Pos pengamanan Exit Tol Tingkir, Pos pengamanan Gereja Pentakosta Isa Al-Masih Indonesia serta Pos pengamanan Gereja Katholik Santo Paulus Miki.

 “Semoga kegiatan Natal dan tahun baru di kota Salatiga dapat berjalan aman, nyaman dan lancar”,jelas Yulianto.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan apabila melakukan aktifitas diluar rumah dan selalu memakai masker.

Disela kunjungan Pos pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 wali kota beserta rombongan memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan.

Danrem mengucapkan “Selamat merayakan Natal 25 Desember 2021 dan menyambut tahun baru 2022 bagi umat Kristiani yang merayakannya. Semoga perayaan Natal tahun ini memberikan kekuatan kepada kita semua dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan tentunya Covid-19 segera berakhir”,tutupnya.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter