Danrem 073/MKT: Selamat Melaksanakan Natal Tahun 2021 Untuk Umat Kristiani Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 107 kali

Salatiga-Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., bersama wali kota Salatiga Yulianto, ketua DPRD kota Salatiga dengan didampingi Kapolres Salatiga, Dandim 0714/Salatiga yang diwakili oleh Danramil 01/Sidomukti Kapten Arh Sunaryo serta Forkopimda kota Salatiga, Melaksanakan silaturahmi sekaligus meninjau pelaksanaan perayaan Natal tahun 2021, Sabtu (25/12/2021).

Bertempat di GBI Hasanudin Bethel Area Kecamtan Sidomukti kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Ibadah dan perayaan Natal bersama Badan Kerjasama Gereja-gereja Salatiga.

Ketua BKGS Salatiga Drs. Purwanto, M.Pd., menyampaikan, saya ucapkan selamat datang kepada jemaat Natal, kita melaksanakan ibadah Natal secara terbatas lewat straiming di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

Natal bersama tahun 2021 dengan Tema "Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan".

“Natal di tengah Pandemi  Covid-19, keadaan yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, kita harus tetap memperkuat iman tanpa meninggalkan protokol kesehatan”,ucap Purwanto.

Ketua DPRD kota Salatiga Dance Ishak Palit M.Si., mengucapkan selamat Natal tahun 2021 dan tahun Baru 2022 semoga tuhan selalu memberkati, "Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan".

Pada kesempatan tersebut, wali kota Salatiga Yulianto menyampaikan, selamat Natal tahun 2021 untuk jemaat Kristiani Salatiga.

“Saya berharap, momentum ini untuk mewujudkan nilai-nilai luhur yang senantiasa dengan bergotong royong dan tolong-menolong sesuai toleransi ketika menghadapi Covid-19”,ucap Yulianto.

Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., menyampaikan, selamat melaksanakan ibadah Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 untuk seluruh umat kristiani Kota Salatiga semoga tuhan selalu memberkati.

“Semoga pelaksanaan ibadah berjalan dengan khidmat dan terpantau dengan baik, sehingga kesan dan pesan Natal bisa tersampaikan, tak kalah pentingnya stabilitas keamanan terjaga”,kata Kolonel Gatot.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter