Kasrem 073/Makutarama Hadiri Panen Perdana Dan Penyerahan Bantuan Untuk Poklahsar
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 90 kali

Salatiga-Wali kota Salatiga H. Yulianto SE.M.M, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono, ketua DPRD kota Salatiga yang didampingi Dandim 0714/Salatiga, Wakapolres Kota Salatiga serta Forkopimda kota Salatiga ikut menghadiri panen perdana, penyerahan bantuan untuk Poklahsar dan peresmian Pokdakan Mina Omas Bioshi. Bertempat dirumah bapak Priyono Dliko Indah Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo kota Salatiga.Rabu (29/12/2021).

Ketua kelompok budidaya ikan bapak Suprio menyampaikan, segala puji dan syukur kepada Allah subhanahu Wa ta'ala berkat Ridhonya kita bisa menghadiri kegiatan panen perdana dan penyerahan bantuan untuk Poklahsar dan peresmian Pokdakan Mina Omas Broshi.

Mina Omas Bioshi adalah Pondok yang bergerak pada budidaya ikan Gurami, Nila dan lain-lain dengan manajemen dan menerapkan CBIB (Cara Budidaya Ikan Yang Baik).

“Pondok Omas Bioshi  mempunyai misi menjadi budidaya ikan tawar yang ramah lingkungan serta menjaga kadar air yang sehat serta ikan yang bergizi, secara berkesinambungan untuk kesejahteraan masyarakat”,ucap Suprio.

Wali kota Salatiga H. Yulianto SE.M.M, menyampaikan, pada kesempatan ini saya atas nama walikota Salatiga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan dan terima kasih ke pulau Pandawa Bali kelompok Pokdakan Maluku Poklahsar yang telah berpartisipasi dan aktif di dalam pembangunan khususnya di bidang perikanan pertanian pangan termasuk makanan.

“Harapanya wilayah kota Salatiga yang kecil ini ada sesuatu yang membanggakan contoh singkong yang kemarin sempat di resmikan oleh menteri Pertanian, begitu juga dengan budidaya ikan di kota Salatiga”,ucap Yulianto.

“Untuk itu lewat kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh warga kota Salatiga, agar terus meningkatkan pembinaan dan kreatifitas, sehingga lebih berkembang lagi demi kemajuan kota Salatiga”,tutup Yulianto.

Acara dilanjutkan penyerahan alat secara simbolis oleh walikota Salatiga kepada kelompok pengolahan dan pemasaran yang didampingi Forkopimda serta penyerahan bantuan modal budidaya perikanan dan kelautan kepada Poklahsar.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter