Danrem 073/MKT Hadiri Perayaan Natal Bersama TNI-Polri Serta Karyawan Di Kota Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 89 kali

Salatiga-TNI-Polri serta karyawan Kristiani di kota Salatiga mengadakan ibadah dan perayaan Natal bersama, dengan Tema "Cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan". Bertempat di Gereja GPdl Siloam, Jl. A Yani kota Salatiga, Rabu (29/12/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., wali kota Salatiga Yulianto, ketua DPRD kota Salatiga dengan didampingi Kapolres Salatiga, Dandim 0714/Salatiga serta Forkopimda.

Ibadah dan perayaan Natal bersama untuk menjalalin silaturahmi satu sama lain, dengan bersilaturahmi kita menjadi kuat, sehingga permasalahan bisa kita pecahkan bersama dengan baik.

Untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan setiap umat beragama sesuai dengan keyakinan dan kepercayaannya masing-masing. Menurutnya, meski berbeda dakam agama tetapi pada hakekatnya tujuan kehidupan beragama adalah satu, yakni menuju Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Wali kota Salatiga Yulianto juga menghimbau, agar menjaga kerukunan dan kedamaian antar umat beragama yang telah terbina selama ini, sehingga dapat terus kita jaga dan pupuk untuk kemajuan kota Salatiga”,imbuhnya.

Sementara itu Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., mengatakan, perayaan Natal bersama TNI,Polri serta karyawan Kristiani bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persahabatan, sehingga menjadi sahabat sejati bagi semua orang tanpa melihat perbedaan agama, suku, ras dan golongan.

“TNI dan Polri akan terus bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Sinergitas ini juga akan kita tingkatkan dengan pemerintah, serta seluruh tokoh dan umat beragama sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di kota Salatiga, ucapa Danrem.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter