Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Asmir Dikunjungi Danrem 073/Makutarama, Ada Apa..???
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 108 kali

Salatiga–Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P.,yang didampingi oleh Wadandenkes 04.04.03 Mayor Ckm Tri Wiyarto, Kasilog Korem Mayor Inf Budi Sasmoyo dan Kapenrem Mayor Inf Masrokan bersama para perwira staf DKT melaksanakan peninjauan ke fasilitas kesehatan RST dr. Asmir Salatiga. Senin (23/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem disambut oleh Karumkit dr. Asmir Salatiga Mayor Ckm dr. Galih Rakasiwi Soekarno, Sp. JP., beserta perwira staf RST dan langsung meninjau ruangan fasilitas kesehatan yang ada di RST meliputi ruangan bersalin, ruang Hemodialisa/cuci darah, ruang ICU, ruang Poliklinik dan ruangan pasien rawat inap yang ada disana.

Disela kunjungan tersebut, Danrem 073/Makutarama menyempatkan diri berinteraksi dengan pasien dinas yang dirawat diruang Paviliun, antara lain anggota dari Yonzipur 4/TK Prada Halim yang di diagnosa sakit gejala Fertigo, Prada Fauzan gejala Typus, Ricard nyeri perut dan Almeera anak dari anggota Yonmek 411/Kostrad yang sakit demam tinggi.

Danrem memberikan doa supaya anggota dan anak yang sedang sakit tersebut diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa beraktifitas kembali seperti sediakala, serta memberikan saran kepada RST agar memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada para pasien.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter