Danrem 073/Makutarama Kick Off Pembukaan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 77 kali

Salatiga-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., pada pembukaan Liga Santri tingkat Kodim 0714/Salatiga dalam rangka Piala Kasad Tahun 2022. Bertempat di Stadion Kridanggo Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (20/06/2022).

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E. M. Si., secara resmi buka Liga Santri tingkat Kodim 0714/Salatiga dalam rangka Piala Kasad Tahun 2022.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 selain untuk mencari bibit atlet berprestasi dan juga memeperkuat silaturahmi antara Pondok Pesantren dengan TNI AD.

“Event ini harus benar-benar kita siapkan, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman dan lancar,”ujar Dandim.

Kodim 0714/Salatiga secara keseluruhan terdapat 8 tim yang akan berlaga pada tahap penyisihan. Setelah pembukaan di wilayah Kodim masing-masing, hasil juara tingkat Kodim nanti akan dikirim langsung ke tingkat Korem.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menambahkan, Para juara di tingkat Korem masih akan berlanjut untuk mengikuti penyisihan ditingkat Kodam IV/Diponegoro, jika berhasil juara ditingkat Kodam, barulah akan mengikuti Liga Santri di tingkat Nasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

“Selama pelaksanaan pertandingan ini bisa berjalan dengan tertib aman lancar serta menjunjung tinggi sportivitas,”harap Danrem.

“Kompetisi antar Pesantren ini merupakan hasil kerja sama antara TNI Angkatan Darat dengan PSSI selaku induk organisasi sepak bola Indonesia,”tutup Danrem.

Hadir dalam pembukaan Liga Santri tingkat Kodim 0714/Salatiga tersebut, Danrem 073/Makutarama, Pejabat Walikota Salatiga, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter