Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang Datangi Korem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 87 kali

Salatiga-Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menerima kunjungan kepala kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang bapak Guntur Sahat Hamonangan, S.E., M.H., dan jajaran. Bertempat diruang tamu Danrem. Salatiga. Selasa. (13/9/2022).

Kedatangan kepala Imigrasi dan rombongan tersebut disambut hangat oleh Danrem 073/Makutarama yang didampingi oleh para Kasi Korem. Adapun maksud dan tujuan adalah untuk bersilaturahmi agar hubungan antara Imigrasi dan Korem 073/Makutarama terjalin dengan baik.

“Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terimakasih atas kunjungan kepala Imigrasi kota Semarang beserta staf, semoga dengan kunjugan ini semakin meningkatkan Sinergitas serta memperkuat jalinan silaturahmi antara Korem 073/Makutarama dengan Imigrasi,”ucap Danrem.

“Kepala kantor Imigrasi kelas I TPI Semarang Guntur Sahat Hamonangan, S.E., M.H., menyampaikan rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada Danrem serta para Kasi Korem yang telah menyambut hangat kedatangannya, semoga dengan jalinan silaturahmi ini dapat menciptakan hubungan yang lebih baik,”ucap Guntur.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, Guntur Sahat Hamonangan, S.E., M.H., memohon saran dan masukan terkait penegakan hukum dan pengawasan serta demi menguatkan semangat dan kinerja generasi penerus di kantor Imigrasi Semarang,”tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata serta sesi foto bersama. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter