DANREM 073/MAKUTARAMA BERIKAN ARAHAN KEPADA BINTARA ABITUREN DIKTUKBASUS BABINSA TNI AD TA. 2022
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 96 kali

Salatiga–Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada para Babinsa dari Kodim jajaran Korem 073/Makutarama yang telah alih golongan menjadi seorang Babinsa dengan pangkat Bintara. Berempat di aula Makorem. Salatiga. Jawa Tengah. Rabu (14/9/2022).

Pembinaan karir bagi para prajurit merupakan kesejahteraan yang harus diberikan kepada setiap anggota yang memenuhi syarat untuk mendapatkannya, tidak sekedar hanya urut kacang tapi butuh perjuangan, baik itu tenaga dan pikiran untuk meraihnya.

Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada para Babinsa yang sudah alih golongan, semoga dengan pangkat yang baru menambah semangat dalam mengemban tugas di wilayahnya masing–masing.

“Selamat kepada 47 orang Babinsa yang sudah alih golongan menjadi Bintara, semoga dengan pangkat yang baru ini menambah semangat baru dalam mengemban tugas di wilayahnya,”kata Danrem.

Danrem juga menambahkan,  bahwa Babinsa adalah ujung tombak TNI Angkatan Darat dalam pembinaan teritorial di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena merekalah yang berhadapan langsung dengan masyarakat dalam kesehariannya dilapangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasipers Korem 073/Makutarama Mayor Arm Bismi Tambunan, S.E beserta stafnya dan para pendamping Babinsa dari masing–masing Kodim jajaran. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter