Gowes Bersama Danrem 073/Makutarama Pada Jum’at Sehat
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 85 kali

Salatiga-Kebugaran tubuh adalah hal yang harus dijaga dan dipelihara oleh setiap prajurit TNI, seperti halnya yang dilaksanakan prajurit Korem 073/Makutarama menggelar gowes bersama. Salatiga. Jumat. (16/09/2022).

Hadir dalam Gowes tersebut, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, para Kasi, Pasi serta prajurit lainnya.

Sebelum melaksanakan gowes, Danrem bersama personel terlebih dahulu melakukan senam pemanasan dan peregangan otot, tahapan ini dilakukan untuk menghindari cedera otot saat melaksanakan aktiviats olahraga.

Gowes santai ini dengan route, start dari kediaman Danrem 073/Makutarama - Jl. Kalimangkak - Jl. Imam Bonjol - perempatan Kecandran - Pertigaan Sraten - Muncul - Finish SPN Banyubiru Kabupaten Semarang.

Dikatakan Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., berolahraga bukan hanya sekedar menyehatkan badan, tetapi juga ajang menjalin silaturahmi serta sinergitas antara institusi, baik Korem 073/Makutarama, Kodim 0714/Salatiga, Polres Salatiga serta SPN Banyubiru.

“Kegiatan Gowes Jumat sehat ini juga salah satu Komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk menjaga fisik prajurit, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI,”ucap Danrem.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter