Danrem 073/Makutarama Pimpin Upacara Bendera 17-An Bulan September 2022
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 85 kali

Salatiga-Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama serta dinas jawatan jajaran Korem melaksanakan upacara bendera 17-an, bertempat dilapangan Makorem, Jl. Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (19/9/2022).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., dan komandan upacara Mayor Cba Heru Joko Pramono.

Dalam amanat  Pangdam IV/Diponegoro yang dibacakan oleh Danrem, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha pengasih dan maha penyayang, karena atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga dapat mengikuti upacara bendera 17-an pada bulan September 2022 dengan tertib dan lancar.

Selaku Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terimaksih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta menunjukan dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Selanjutnya saya mengajak seluruh prajurit dan PNS jajaran untuk mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan melaksanakan karya bakti yang melibatkan masyarakat.

Beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh prajurit dan PNS, Pertama, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan rajin beribadah. Kedua, hindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan yang tidak terpuji demi menjaga nama baik satuan dan Kodam IV/Diponegoro. Ketiga, Terkait penurunan anggaran pertahanan yang diterima, laksanakan exercise secara prioritas untuk mewujudkan penganggaran Kodam IV/Diponegoro yang lebih berkualitas dan menghasilkan output yang maksimal. Keempat. Tegakkan disiplin dan loyalitas serta semangat pengabdian yang berlandaskan pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI, dan Panca Prasetya Korpri. Kelima, kembangkan komunikasi yang sehat antara atasan dan bawahan. Keenam, Pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu selalu pelihara kesehatan dengan rajin berolahraga.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter