Danrem 073/MKT Dampingi Tim Audit Itjen Kemhan RI Di RS Tk. IV 04.07.03 dr. Asmir Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 65 kali

Salatiga-Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., ikut mendampingi Tim Audit Kemhan di RS Tk. IV dr. Asmir Salatiga dalam rangka pengelolaan dana Yanmasum dan BPJS tahun 2021. Salatiga, Jawa Tengah. Senin, (19/9/2022).

Brigadir Jenderal TNI Ade Kurnianto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengawasan merupakan salah satu kegiatan dari fungsi manajemen yang perlu dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk menjaga agar pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi selalu berada pada arah dan sasaran yang telah ditetapkan.

“Sekaligus mendorong dan meyakinkan bahwa anggaran yang tersedia digunakan secara tertib, transparan dan akuntabel sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku,”ucap Brigadir Jenderal TNI Ade.

Diharapkan para pejabat terkait dalam melaksanakan tugas di bidang pengelolaan anggaran secara profesional, khususnya tentang pengelolaan dana Yanmasum dan BPJS di lingkungan Rumah Sakit sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hadir pada kegiatan tersebut, Irdam IV/Diponegoro, ketua Tim Auditor Madya, Danrem 073/Makutarama, Kakesdam IV/Diponegoro, Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga serta kepala rumah sakit  Tk. IV dr. Asmir Salatiga.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :











       






Flag Counter