Jalin Sinegitas, Danrem 073/Makutarama Menerima Audiensi Pimpinan Bank BJB
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 67 kali

Salatiga - Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi Kasrem, Kasi Pers serta Kasiter Korem menerima kunjungan Manager Bisnis Kredit Ritel Bank BJB Nenden Nurhaeni dan Junaedi dari Cabang Ungaran. Bertempat di ruang tamu Danrem. Kamis. (12/01/2023).

Danrem 073/Makutarama mengucapkan terima kasih kepada Nenden Nurhaeni selaku Manager Bisnis Divisi Kredit Ritel BJB Bandung dan juga Junaedi dari Cabang Ungaran atas kunjungannya ke Makorem 073/Makutarama Salatiga.

“Saya selaku Danrem mengucapkan selamat datang di Makorem, saya memberikan apresiasi atas kerjasama ini, semoga kedepannya terjalin hububgan yang baik antara Bank BJB dengan satuan Korem 073/Makutarama,"ucap Danrem.

Acara silaturahmi ini sebagai sarana bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 073/Makutarama dengan Bank BJB,”tambah Danrem.

Disampaikan pula oleh Danrem, bahwa TNI AD bermitra dengan berbagai pihak, sehingga kemitraan ini harus selalu di jaga dan di tingkatkan, oleh karena itu, melalui sinergi dan kolaborasi diantara TNI dan Bank BJB diharapkan dapat memulihkan sektor perekonomian.

Sementara itu, Manager Bank BJB Nenden Nurhaeni mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 073/Makutarama beserta staf atas sambutannya dengan penuh keakraban.

“Saya terimakasih atas berkenannya Bapak Danrem untuk menerima kami, memberikan arahan dan petunjuknya dalam bersinergi dengan pihak TNI AD, khususnya Korem 073/Makutarama,"ucap Nenden.

Kegiatan dilanjukan foto bersama dan pemberian cenderamata.(Penrem 073/Makutarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter