HUT Penerangan TNI Angkatan Darat Ke-72, Penerangan Kodam IV/Diponegoro Gelar Syukuran
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 70 kali

Semarang - Sebagai ungkapan rasa syukur serta momen untuk merefleksi jati diri Penerangan Angkatan Darat dalam menjalankan tugas pokoknya, maka digelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Penerangan TNI AD yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2023, bertempat di ruang Pendam IV/Diponegoro. Jumat. (13/01/2023).

Peringatan HUT ke-72 Penerangan TNI AD Tahun ini dengan tema ”Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan”. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari.

Peringatan HUT diselenggarakan secara sederhana di awali dengan Doa bersama pembacaan Surat Yasin dan Pemotongan Tumpeng oleh Kapendam yang di berikan kepada anggota Pendam Termuda dan perwakilan dari wartawan.

Kapendam IV/Diponegro Kolonel inf Bambang Hermanto dalam sambutannya  menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Penerangan dan jajaran serta wartawan yang dapat hadir pada acara ini, karena telah banyak membantu, mendukung tugas yang diberikan pimpinan serta bekerjasama dalam memberikan karya terbaiknya selama ini.

“Saya menyampaikan apresiasi, rasa hormat dan bangga kepada insan media yang selama ini terus berkomitmen dan konsisten dalam menyebarluaskan segala kegiatan TNI AD dan jajarannya kepada masyarakat luas”,ungkap Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam berharap kepada para anggota sebagai insan penerangan, yang merupakan ujung tombak satuan untuk terus berkarya, menggali potensi dan terobosan secara kreatif dan inovatif.

“Kita semua harus mau berubah, terus meningkatkan kualitas karya kita serta lakukan yang terbaik bagi kemajuan TNI Angkatan Darat,”harapnaya.

Acara syukuran ini dihadiri para Kepala Penerangan korem (Kapenrem) jajaran Kodam IV/ Diponegoro beserta 2 orang perwakilan anggota, para awak media (wartawan), serta personel Militer dan PNS Penerangan Kodam IV/Diponegoro  TNI AD. (Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter