Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Prajurit Korem 073/Makutarama Ibadah Sholat Jumat
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 92 kali

Salatiga – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Korem 073/Makutarama melaksanakan ibadah sholat Jumat bersama di Masjid At Taqwa Korem. Salatiga. Jumat. (13/01/2023).

Khotbah Jumat yang dipimpin oleh Bapak K.H. Sirojuddin., S.H.I., M.H. dari Kemenag kota Salatiga dengan tema “Tiga Golongan yang Terancam Tidak Akan Masuk Surga”.

“Melalui Khutbah ini K.H. Sirojuddin., S.H.I., M.H., berwasiat kepada diri kami dan seluruh kaum muslimin, hendaklah kita senantiasa menjaga dan berusaha meningkatkan kualitas ketaqwaan kita kepada Allah SWT, karena sungguh sebaik-baik bekal adalah taqwa,”ucapnya.

Ada tiga golongan yang mereka tidak masuk ke dalam surga yakni : Pertama, anak yang durhaka kepada orang tuanya. Kedua, kecanduan minum minuman keras. Ketiga, orang yang suka menyebut nyebut pemberian atau mengungkit pemberian.

“Kabintal Korem 073/Makutarama Kapten Inf Boedi Santosa mengatakan, mari kita jadikan momentum khutbah Jumat ini untuk mengingatkan kita akan pesan-pesan ketakwaan dengan tetap memperhatikan seluruh perintah untuk dilaksanakan dan semua larangan untuk dihindari,”ucapnya.

Kegiatan Ibadah sholat Jumat bersama juga diikuti oleh warga sekitar Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Makuatarama).

 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter