Bangun Semangat Kerja Insan Penerangan, Kapenrem 073/Makutarama Adakan Evaluasi
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 136 kali

Salatiga – Untuk membangun semangat kerja personel Penerangan Korem 073/Makutarama dalam menunjukan kualitas kerja, Kepala Penerangan Mayor Inf Masrokan adakan evaluasi kerja. Bertempat di ruang kerja Kapenrem. Salatiga. Rabu. (18/01/2023).

Penerangan Korem 073/Makutarama selalu mengadakan evaluasi kerja terkait kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan.

Mayor Inf Masrokan mengucapkan terimakasih kepada anggota Penerangan Korem 073/Makutarama yang telah bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas, sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan tuntas.

Tujuan diadakan evaluasi kerja ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama Tahun 2022, sehingga kita dapat memperbaiki dan menimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada kegiatan selanjutnya.

“Evaluasi ini tentu sangat penting dan perlu dilakukan untuk mengadakan perbaikan-perbaikan, agar kedepan lebih baik lagi,”terang Mayor Masrokan.

Paurprod Penrem 073/Makutarama Letda Inf Abdul Wahab menambahkan, Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadi tolak ukur, baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhungan dengan tugas pokok kita yakni publikasi.

“Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian untuk menggapai sukses dengan persiapan yang matang dan mau belajar dengan penuh ketekunan,”ucap Letda Abdul Wahab.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter