Website Sebagai Sarana Penunjang Zona Integritas
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 79 kali

Salatiga - Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Korem 073/Makutarama Mayor Inf Ketut Hendra Budihardja, mengecek data website Korem, di ruang data Makorem. Salatiga. Rabu. (18/1/2023).

Website merupakan salah satu dari sekian banyak sarana untuk mempublikasikan berita atau informasi terkini yang terjadi di lingkungan kerja Korem 073/Makutarama maupun di satuan jajarannya, didalam website terdapat berita atau informasi yang bisa di akses oleh publik, baik itu publik internal yaitu anggota Makorem dan jajarannya maupun publik eksternal atau masyarakat umum.

Interaksi antara penyedia layanan publik seperti halnya website ini, bisa terlihat dari adanya menu kolom komentar publik yang ada dibagian kanan atas menu website.

Dalam hal ini, Kasiops Korem 073/Makutarama Mayor Inf Ketut menyempatkan diri untuk melihat isi data yang ada di website Korem, Kasiops  juga menyampaikan agar ada perubahan-perubahan dalam tampilan agar lebih bagus untuk dilihat dan di baca serta data yang belum ada agar secepatnya di isi sesuai dengan nama menunya.

"Tampilan website agar dirubah biar terlihat lebih bagus untuk para pembaca dan isi didalam menu supaya di isi sesuai dengan nama menunya,"kata Kasiops.

Serka Nanang Adhip selaku operator website mengaku bahwa, memang perlu adanya perubahan tampilan dan kelengkapan isinya, dikarenakan website Korem sejak tahun 2014 tampilannya sama seperti sekarang ini.

"Website Korem memang perlu dirubah sedikit pada menu tampilan ataupun warna temanya, biar lebih freesh untuk dilihat dan dibaca, ya karena dari tahun 2014 sampai sekarang tampilan website Korem sama seperti sebelum dirubah,"ungkap Serka Nanang.

Dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) memang perlu adanya perubahan-perubahan seperti apa yang disampaikan oleh Kasiops dan operator website Korem, supaya publik bisa mengakses isi data yang ada didalamnya sekaligus bisa berinteraksi di kolom komentar apabila ada yang ditanyakan.(Penrem 073/Makutarama).







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter