Danrem 073/Makutarama Hadiri Peresmian Gedung Pelananan Polres Salatiga
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 80 kali

Salatiga - Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., hadiri peresmian gedung pelayanan Polres Salatiga. Kamis. (19/01/2023).

Empat proyek pelayanan masyarakat di Polres Salatiga ini diresmikan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.

Pembangunan di kompleks Polres Salatiga ini merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga kepada Polres Salatiga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Proyek tersebut terdiri, pintu gerbang, gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), gedung Si Propam dan Kenel K-9.

“Ini bukan gedung milik Polres Salatiga tetapi gedung ini semua untuk melayani masyarakat, sehingga masyarakat mudah mendapatkan pelayanan yang prima dari kepolisian,”ujar Kapolda.

Kapolda berharap masyarakat tidak perlu sungkan dan ragu untuk mendapatkan pelayanan dari aparat kepolisian. Gedung baru dengan suasana nyaman dan bersih masyarakat akan diberi kemudahan oleh anggota kepolisian Salatiga yang selaras dengan kebijakan kapolri. 

Selain itu sebagai terobosan baru, Polres Salatiga juga membuka pelayanan masyarakat melalui Command Center dengan nomor pengaduan dan Lapor Kapolres Salatiga dan Hot Line 110.

Sementara itu, Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, berterima kasih kepada Kapolda Jateng bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng yang hadir dan meresmikan gedung di Polres Salatiga.

“Kami juga berterima kasih kepada  Pj Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi atas sinergitasnya selama ini dengan mengabulkan dana hibah dari Pemkot Salatiga. Sinergitas Polres Salatiga dengan instansi lain saat ini juga berjalan dengan baik dan ke depan akan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Dana hibah untuk pekerjaan sarana empat proyek tersebut adalah yakni gedung penjagaan/SPKT.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutarama, Pj. Walikota Salatiga, Dandim 0714/Salatiga serta Forkopimda Salatiga.(Penrem 073/Makutarama).






0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter