Apel Pagi, Mayor Inf Bani Cek Absensi Melalui Aplikasi E- Presensi Korem 073/Makutarama
Diposting oleh : Admin Korem073, - Dibaca: 68 kali

Salatiga - Mengawali kegiatan, prajurit Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi, dilapangan Makorem Jl. Diponegoro. Salatiga. Jawa Tengah. Rabu. (25/01/2023).

Saat apel Mayor Inf Bani menyampaikan beberapa perhatian diantaranya, mengucapkan syukur kapada Allah SWT, karena atas ridho dan rahmatnya sehingga dipagi ini prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dalam keadaan sehat wal afiat.

Pada kegiatan apel pagi ini, juga dilaksanakan pengecekan absensi melalui aplikasi E-Presensi Korem 073/Makutarama terhadap anggota Makorem.

Aplikasi E-Presensi adalah sistem pencatatan kehadiran prajurit secara digital dengan menggunakan perangkat eletronik seperti komputer atau laptop hingga ponsel pintar atau smartphone.

“Aplikasi E-Presensi kini menjadi hal yang begitu penting, karena lebih dari sekedar keunggulannya dalam menghadirkan kesan modern dan kekinian serta menjadikan prajurit lebih disiplin,”terang Mayor Bani.

“Dengan absen melalui aplikasi E-Presensi ini, diharapkan prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama lebih efisien dalam mengatur waktu saat bekerja, begitu juga prajurit yang sedang melaksanakan dinas dalam maupun dinas luar juga dapat melaksanakan absen tersebut,”tutup Mayor Bani.(Penrem 073/Makutarama). 







0 Komentar :


Masukkan 6 kode di atas :












       






Flag Counter